BPOM Dukung Masyarakat Konsumsi Obat Herbal untuk Cegah Virus Corona

BPOM Dukung Masyarakat Konsumsi Obat Herbal untuk Cegah Virus Corona

BPOM Dukung Masyarakat Konsumsi Obat Herbal untuk Cegah Virus Corona

BPOM Dukung Masyarakat Konsumsi Obat Herbal untuk Cegah Virus Corona – Kepala Obat dan Makanan Pemantauan Badan (BPOM) RI, Penny K. Lukito, orang terkemuka di Indonesia mengkonsumsi obat-obatan herbal. Tujuannya adalah untuk menjaga sistem kekebalan tubuh di tengah-tengah virus pandemi COVID Corona-19.

Penny menyadari hari hari ini dan lebih banyak pihak yang memperhatikan masalah kesehatan. Untuk BPOM telah menerbitkan beberapa pedoman bagi pemerintah atau pemilihan obat berdasarkan herbal dan kualitas tertentu.

“Ini benar-benar berperan sebagai masyarakat untuk peningkatan resistensi. Satu mengganakan beberapa obat herbal yang tersedia di negara kita,” kata Penny dalam siaran video BNPB, Selasa (19/05/2020).

Indonesia dikatakan memiliki potensi bahan baku jamu yang tinggi. Oleh karena itu, sangat disayangkan bahwa tidak digunakan sama sekali.

“Kami menerbitkan buku-buku pendidikan umum dikaitkan dengan informasi tentang cara melakukan hidup sehari-hari yang memenuhi pengawasan COVID-19 dan bagaimana untuk memilih, menggunakan, ada suplemen untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita,” kata Penny Download Joker123.

Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) dari Departemen Pertanian (Deptan) mengklaim telah menemukan formula antivirus Corona COVID-19. Kepala menurut Balitbangtan Fadjry Djufry, efektif mencegah tanaman eucalyptus disebut COVID-19.

“Kesimpulan kami dapat (membunuh COVID-19), karena bahan aktif dimiliki kayu putih dan target dapat membunuh Q-PRO (enzim dari virus korona.) Sekarang mengandung kekuatan COVID Q-PRO-19,” kata Fadjry, Senin (2020/05/18).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *