Mitos Seputar Seks yang Dibantahkan Oleh Riset, Ngawur!

Mitos Seputar Seks yang Dibantahkan Oleh Riset, Ngawur!

Mitos Seputar Seks

Mitos Seputar SeksHubungan seks adalah salah satu kunci utama membaranya cinta pada pasangan yang sah. Karena itulah banyak orang yang mencari cara agar hubungan seksnya terus saja luar biasa dari waktu ke waktu.

Baca juga : Cepat Sesak Saat Olahraga Bisa Menandakan Masalah Pada Jantung

Namun gak semua informasi yang beredar itu benar adanya. Dengan bantuan penjelasan ahli medis Rachel C. Vreeman, M.D., Aaron E. Carroll, M.D. dan berbagai sumber lainnya, inilah  mitos ngawur soal seks yang terbantahkan secara ilmiah!

Wanita Peduli Akan Ukuran Penis, Mitos!

IMG 20191205 WA0158 - Mitos Seputar Seks yang Dibantahkan Oleh Riset, Ngawur!

Faktanya: 85 persen wanita menyatakan puas dengan ukuran penis pasangan mereka, yang ternyata ukuran memuaskan tersebut relatif. Ukuran penis lebih berpengaruh pada kepercayaan diri pria, bukan pada kepuasan wanita. Ternyata pernyataan kepuasan wanita tersebut bukan murni karena ukurannya, tapi karena permainannya.

Berdasarkan survei yang dipublikasi di onlinedoctor.superdrug.com, seks bukanlah hal yang paling penting bagi wanita dalam suatu hubungan. Hampir 88 persen wanita mengatakan mereka lebih suka berkencan dengan rekan bicara yang menyenangkan daripada pria yang “jago” di tempat tidur.

Preferensi lain termasuk pria romantis (78 persen), pria yang memperhatikan penampilan fisik mereka (62 persen), pria yang mau melakukan pekerjaan rumah tangga (52 persen), dan pria yang bisa masak enak (40 persen). Jadi, gak perlu khawatir dengan ukuran penis.

Berhubungan Seks Turunkan Berat Badan, Mitos!

062836500 1562828377 shutterstock 708442045 - Mitos Seputar Seks yang Dibantahkan Oleh Riset, Ngawur!

Faktanya: memang seks bisa membakar kalori, tapi itu hanya membakar 85-150 kalori dalam durasi seks 35 menit. Padahal kamu butuh membakar 3.500 kalori untuk menurunkan 0.5 kg berat badan.

Yang artinya kamu perlu melakukan seks 35 kali untuk bisa menurunkan berat badan sekitar 0.5 kg. Berdasarkan konsultasi IDN Times dengan dr. Adi Surya Dharma via Alodokter, hubungan seks gak efektif untuk menurunkan berat badan dan gak bisa disetarakan olahraga.

Setiap Wanita Memiliki G-Spot, Mitos!

image ini sebaiknya frekuensi hubungan intim dilakukan dalam seminggu - Mitos Seputar Seks yang Dibantahkan Oleh Riset, Ngawur!

Faktanya: gak ada bukti ilmiah yang kuat untuk mendukung pernyataan tersebut. Gak ada titik fisik yang benar-benar terlihat atau diraba, tapi sering kali ada titik di mana saraf dan aliran darah akan berkumpul, tapi itu gak terlihat dan bisa berbeda setiap orang. Terlepas dari kamu menemukan titik tersebut atau gak, fokus saja pada permainannya, gak perlu terlalu tertekan untuk menemukannya.

Mitos Hanya Lelaki yang Mengalami Mimpi Basah

mimpibasah2 - Mitos Seputar Seks yang Dibantahkan Oleh Riset, Ngawur!

Faktanya: Mimpi basah sebenarnya hanya mengalami klimaks saat kamu sedang tidur. Penelitian pada tahun 1986 pada 245 wanita di Midwestern University menemukan bahwa 37 persen dari mereka mengalami mimpi basah. Ya, wanita bisa orgasme saat sedang tidur.

Melansir medicalnewstoday.com, mimpi basah wanita dapat menyebabkan orgasme serta sekresi vagina, persis saat sedang bergairah ketika terjaga. Pria mungkin lebih rentan terhadap mimpi basah karena mereka secara alami menghasilkan beberapa ereksi dalam semalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *