Tips Membuat Wanita Terangsang

Tips Membuat Wanita Terangsang

Tips Membuat Wanita Terangsang Dengan Mudah

Tips Membuat Wanita Terangsang – Sebenarnya, membangkitkan gairah wanita untuk berhubungan intim bukanlah hal yang sulit jika pria tahu caranya. Bahkan, bukan nggak mungkin wanita akan segera mengajak pasangannya ke ranjang ketika hasrat seksualnya meledak. Untuk para pria, ketahui inilah 9 cara merangsang wanita dengan cepat.

1. Jangan tergesa-gesa
Berbeda dengan laki-laki, membangkitkan gairah seks perempuan itu butuh waktu dan nggak bisa dilakukan secara tergesa-gesa. Sebaiknya lakukan pemanasan terlebih dahulu dengan foreplay yang cukup agar bisa pasanganmu terangsang. Kamu dapat memulainya dengan seks oral, petting, atau menstimulasi vagina dengan tangan.

2. Pancing dengan aroma tubuh
Pasanganmu suka dengan segala hal yang wangi? Jika iya, maka cobalah mandi dan memakai parfum yang dia sukai sebelum berhubungan intim. Hal ini dapat membantu meningkatkan ketertarikan pasanganmu untuk melakukan foreplay dan menikmati aktivitas seksual yang kamu berikan.

3. Pilih posisi seks yang mudah
Cara merangsang wanita dengan cepat selanjutnya ialah pilih posisi seks yang membuat pasanganmu mudah melakukannya dan mudah mencapai klimaks. Ada beberapa posisi seks yang menguntungkan perempuan, seperti woman on top dan doggy style. Posisi ini dapat memberikan kepuasan seksual yang lebih hebat bagi wanita hingga membuatnya akan cepat mencapai orgasme.

4. Beri ciuman mesra
Ketika sudah melakukan penetrasi, mungkin kamu sudah terlarut dalam suasana intim hingga lupa memberikan ciuman romantis. Padahal, perempuan sangat menikmati ciuman mesra pasangan di tengah-tengah seks. Hal itu akan membuat perempuan merasa dicintai dan berharga di mata pasangannya. Maka dari itu, jangan lupa mencium bibir, hidung, atau kening pasangan sambil berhubungan seks, ya.

5. Beri sentuhan pada tangannya
Jangan heran, bergandengan tangan atau melakukan sentuhan kecil di telapak tangan ternyata dapat meningkatkan gairah seseorang. Maka dari itu, nggak ada salahnya menggenggam tangan dan memainkannya saat berjalan atau menonton film bersama. Pijat dengan lembut telapak tangan pasanganmu dan bersiaplah dengan apa yang dia inginkan darimu setelah itu.

6. Beri pujian yang romantis
Sebagian besar perempuan menyukai pujian. Untuk membangkitkan gairahnya, cobalah bangun kepercayaan diri pasanganmu dengan memberi pujian yang spesifik. Misalnya, ketika kamu mencium lehernya, bisikkan kata-kata mesra seperti, “Lehermu sangat indah dan aku suka sekali.” Sebisa mungkin berikan pujian pada hal-hal yang paling ia khawatirkan, misalnya bentuk tubuhnya.

7. Ciptakan suasana yang nyaman
Menciptakan suasana yang nyaman dan romantis juga menjadi cara merangsang wanita dengan cepat. Redupkan lampu serta gunakan aroma ruangan yang menyenangkan sekaligus menenangkan. Ruangan yang redup dapat membuat seseorang lebih rileks dan tentu saja membawa suasana yang lebih intim.

Sumber: www.popbela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *